Tuesday, September 9, 2008

KBB#7 Ultah KBB Warna-Warni - Part 1



KBB ultah nih....tepat di KBB#7 bulan September. Dilihat dari judul diatas, 'Part 1' karena untuk KBB special ini, terbagi atas 3 tantangan (cooking, baking, & photography). Dan aku memutuskan untuk ikut tiga-tiganyaa... So, ini bagian satu yaitu Food Photography. Objek yang diambil adalah Fruit Cake, chocolate cake dengan filling ganache dan dihias stroberi dan kiwi. Perpaduan antara merah & hijau.. Happy Birthday KBB!



3 comments:

Elsye said...

vinn, keliatan enak bangett buu !, btw kalo fruit cake gitu atasnya dikasih jelly ga ?

Sheila said...

Vin, dapurnya abis direnovasi ya? Ganti cat :).
Fotonya keliatan seger, Vin. Good luck, ya. Aku cuman ikutan 2 aja. Gak gitu pinter masak :D. Apalagi males motoin step-by-step-nya. Belepetannya itu loh..
Sori, jadi ngelantur :D.

Vin said...

@ elsye: atasnya pake jelly sye..
@ sheila: dapurnya direnov sesaat aja, hehehe... Emang kalau masak lebih repot motonya yaaa...