Saturday, October 4, 2008

KBB 1st Birthday...

KBB di bulan September ini merayakan ulang tahunnya yang pertama. Aku baru bergabung dengan klub ini, belum 1 tahun, karena baru akhir tahun 2007 aku mendaftar sebagai anggota dan tantangan pertama yang diikuti adalah tantangan ke-3 yaitu Pizza...

Bergabung dengan klub ini bermula dari berhentinya aku dari kerja kantoran dan lebih menekuni hobi baking yang selama ini tidak bisa terlalu sering dilakukan karena kesibukan kantor. Dimulai dengan menemukan apa itu blog... yang pertama aku kenal adalah MP yang dilanjutkan dengan blogspot/blogger. Lalu aku mulai mencari suatu wadah/klub yang membahas masalah baking, dan akhirnya ketemu deh dengan KBB. Langsung aku apply ke mba Arfi, dan akhirnya resmi bergabung. Senang banget nemu KBB, karena selain bisa tukar info ttg baking, ternyata ada challengenya... tantangan tiap 2 bulan sekali, seruuuu....

Ilmu dan kemampuan baking maju pesat deh... hal ini juga yang secara tidak langsung membantu/ memperkuat aku untuk memulai bisnis yaitu online cake shop. Jadi.. ikut KBB.. ga rugi lho... banyak manfaatnya, kenalan ama temen2 yang tentunya punya hobi sama yaitu baking.

Selain itu, ga ketinggalan "photography", karena di KBB ini semua tantangan perlu difoto:p Aku yang tadinya jarang foto cuman asal jepret aja.. melihat hasil karya temen yang ok banget!!! Waaaahhh.... jadi pengen belajar juga. Jadi dibanding dulu kemampuan foto dah ada peningkatanlah, tapi masih kudu banyak belajar seperti komposisi, pencahayaan dll deh... Bertahap dan sambil jalan belajarnya:p

Ok, segitu aja yang aku ungkapin mengenai KBB, banyak yang belum tertuang karena harus dirasakan, hehehe.... So, maju terus KBB!!! dan buatlah tantangan semenarik mungkin. Ssstt, dah ada kurikulumnya buat tahun depan lhooo....hehhee.. yang penasaran langsung aja intip di blog kbb ya...

No comments: