Friday, May 9, 2008

Keripik Kentang


Category:
Appetizers & Snacks
Special Consideration:
Quick and Easy
Servings:
2

Description:
Selingan setelah makan yang manis-manis, ya harus makan yang asin-asin kaya Keripik Kentang:p Bikinnya gampang banget, resep aku ambil dari Resep Campur, thanks ya. Yang rada susah ngirisnya itu lho, soalnya aku iris manual pakai pisau, jadi ketebalannya bermacam-macam. So far, ini keripik enak banget deh. Aku tambahin royco pas udah jadinya, makin asiikkkk...

Ingredients:
5 buah kentang, iris tipis (aku pakai 3 buah)
1 sdt garam (aku pakai 1/2 sdt)
1 siung bawang putih, cincang
1 gelas air hangat
royco

Directions:
1. Rendam kentang selama 15 - 20 menit dalam air hangat yang telah dicampur garam dan bawang putih.
2. Goreng dalam minyak panas, lalu tiriskan sebentar, goreng lagi sampai kecoklatan.
3. Taburi sedikit royco.

1 comment:

infogue said...

Artikel di blog ini menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://kuliner.infogue.com/keripik_kentang